• Posted by : Unknown Friday, June 20, 2014

    Ok kali ini admin akan share kepada kalian tentang member - member AKB-48 yang paling cantik (kawaii) dan sexy menurut admin. . . 

    Kalian pasti pada udah tau kan sama AKB-48, idol group asal jepang yang sedang dalam masa keemasannya, meraih banyak prestasi dan dikenal hampir diseluruh asia dan dunia, lagu - lagu mereka selalu menjadi hits disana dengan penjualan CD hampir selalu mencapai million (1 juta copy), yang menjadikan mereka sebagai idol group No.1 di jepang saat ini, tidak hanya lagu mereka saja, kesuksesan AKB-48 juga tidak terlepas dari kerja keras member - member AKB-48 yang telah berjuang membangun dan membesarkan nama AKB-48, mereka punya andil yang sangat besar atas kesuksesan idol group (AKB-48) saat ini, setiap member - member AKB-48 mempunyai daya tarik yang mampu memikat hati para masyarakat jepang dan dunia, mulai dari Faktor Face, Karakter, juga konsep - konsep yang mereka tampilkan.

    AKB-48 adalah sebuah idol group dari jepang yang memiliki banyak personil yang cantik. Popularitas group ini makin mendunia, terbukti dengan banyaknya sister group atau "perwakilan" AKB-48 diberbagai negara, contohnya adalah JKT-48 di indonesia.

    Berbeda dengan JKT-48, AKB-48 jauh lebih berani dalam merilis foto - foto personilnya, termasuk foto seksi dalam pakaian renang maupun baju dalam. Nah, berikut ini daftar, profil, dan biodata para personil AKB-48. . .



    1. Yuko Oshima


    Gadis cantik kelahiran tahun 1988 dikenal sebagai captain Team-k AKB-48 dan dikenal sebagai salah satu member yang paling populer di dunia maya. Popularitasnya makin melejit ketika ia berhasil menduduki posisi teratas sebagai personil AKB-48 paling populer berdasarkan polling resmi yang diadakan oleh website idol group tersebut.

    Yuki Oshima memang dikenal sebagai seorang aktris yang bertalenta tinggi. Ia sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1996 sebagai aktris drama cilik yang sering muncul di televisi. wajar jika kemudian ia ditunjuk sebagai figur sentral dalam Team-k.

    2. Minami Minegishi




    Dengan wajah yang imut - imut dan menggemaskan, sangat pantas bila Minami Minegishi masuk ke dalam daftar 10 besar member AKB-48 tercantik. Walaupun memiliki wajah yang sangat baby face, Minami tergolong berani dalam melakukan berbagai pose hot dan seksi hanya dalam balutan swimsuit serta lingerie. Kecantikan dan kesan imutnya berpadu dengan atmosfer hot yang ditampilkan dalam foto - fotonya.

    Minami lahir pada tahun 1992 dan mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2005. Selain tampil bersama AKB-48, Minami juga sudah mulai merintis solo karir, baik sebagai penyanyi, presenter serta tampil dalam berbagai acara variety show.


    3. Sayaka Yamamoto



    Walaupun Sayaka Yamamoto adalah member resmi dari NMB-48, saya rasa cukup pantas untuk memasukannya kedalam daftar ini karena ia juga banyak menyanyikan lagu untuk AKB-48. Selain itu, gadis yang satu ini juga memiliki kecantikan nyaris sempurna yang bisa membuat pria manapun jatuh cinta. Selain itu, sayaka juga tidak segan untuk memamerkan keseksian tubuhnya dalam berbagai photo shot.

    Sayaka Yamamoto lahir tahun 1993. Sebelum bergabung bersama NMB-48, ia dikenal sebagai seorang gitaris group musik "Mad Catz" yang cukup populer dikalangan remaja jepang. Dibandingkan member lainnya, mungkin sayaka-lah yang memiliki kemapuan bermusik terbaik.


    4. Yuki Kashiwagi




    Member yang satu ini sepintas mengingatkan kita pada Tifa Lockhart, salah satu karakter video game yang cantik. Selain memiliki senyuman manis yang menawan, Yuki juga memiliki rambut panjang indah yang makin menambah kejelitaanya. Selain itu, aksinya dalam berbagai foto seksi dan hot juga membuatnya mendapatkan makin banyak fans.

    Lebih dikenal dengan panggilan "yukirin" ia sudah bergabung dengan AKB-48 sejak tahun 2006. Pada tahun 2009 ia terpilih sebagai kapten untuk Team-B AKB-48. Di tahun yang sama pula ia merilis album photo pack solonya yang penuh dengan foto - foto cantik serta hot.

    5. Haruna Kojima





    Sama seperti Yukirin, Haruna adalah anggota Team-B dari AKB-48. Lahir di tahun 1988, Haruna sudah menjadi anggota AKB-48 sejak salah satu audisi pertama yang digelar ditahun 2005. Ia juga dikenal sebagai member sentral AKB-48 yang sering tampil mewakili idol group ini di berbagai acara televisi. Pada usia 16 tahun, ia sempat keluar dari sekolah karena peraturan sekolahnya tidak mengijinkan Haruna untuk bekerja didunia hiburan. Untung saja, ia berhasil menemukan sekolah lain yang bisa menerimanya.

    Selain dikenal sebagai salah satu member paling cantik AKB-48. Haruna juga memiliki minat dan bakat didunia akting. Ia beberapa kali tampil dalam berbagai drama televisi jepang seperti "Coin Locker Monogatari" dan "Densen Uta".

    6. Mayu Watanabe





    Walaupun masih sangat muda (kelahiran tahun 1994), mayu bisa dibilang sebagai salah satu personil AKB-48 yang paling populer dan mempunyai banyak fans. Dikenal nickname "Mayuyu" gadis cantik kelahiran saitama ini langsung melejit sejak bergabung dengan AKB-48 di tahun 2006. Kecantikan Mayuyu ditandai dengan wajah imut khas wanita jepang yang menggemaskan. 

    Mayu Watanabe memulai debut solonya didunia hiburan pada tahun 2012, ketika ia menjadi salah satu pemeran utama serial film "Saba Doll". Ditahun yang sama, ia juga merilis single berjudul "Synchro Tokimeki". Sejauh ini, Mayuyu sudah merilis 3 single dan baru saja meluncurkan sebuah photobook keduanya dibulan April 2013.

    7. Mariko Shinoda




    Mariko yang sudah menjalani debut teaternya bersama AKB-48 sejak tahun 2006 ini memang sudah menjadi langganan masuk dalam 5 besar anggota AKB-48 terpopuler setiap tahunnya. Namun kali ini, tampaknya terpilihnya Mariko menjadi sedikit emosional karena tahun 2013 adalah tahun terakhirnya tampil dalam pemilihan senbatsu. Ya, Mariko Shinoda sudah secara resmi mengumumkan bahwa ia telah graduate (keluar) dari AKB-48 pada bulan juli 2013 lalu. Keputusan ini memang wajar diambil, mengingat usia Mariko yang sudah menginjak 27 tahun dan solo karirnya yang sudah mulai mapan sebagai model dan artis. Yang jelas, tampaknya Mariko Shinoda akan terus diingat sebagai salah satu personil AKB-48 paling spesial.

    8. Haruka Shimazaki




    Haruka yang lebih akrab dipanggil dengan sapaan "paruru" ini menjadi member Team-B yang paling populer dijejaring sosial. Mengalahkan Yukirin dan Haruka Kojima, dua nama yang lebih populer dan menduduki peringkat yang lebih tinggi dalam senbatsu. Popularitas Haruka memang saat ini sedang melonjak. mengingat ia baru keluar menjadi pemenang dalam turnamen janken (turnamen batu-gunting-kertas).

    Selain itu, Paruru juga terbilang sangat aktif dalam meng-update blog-nya. Jika melihat kasus Rino Sashihara yang berhasil keluar menjadi member AKB-48 terpopuler dalam senbatsu terakhir karena memiliki jumlah fans didunia maya yang sangat besar, tampaknya bukan tidak mungkin Paruru menjadi kandidat utama untuk menduduki peringkat teratas dalam senbatsu tahun depan.

    9. Takahashi Minami




    Takahashi Minami yang saat ini memiliki peran sebagai kapten seluruh Team AKB-48 ini memang memiliki popularitas yang sangat tinggi. Walaupun terbilang sangat jarang dalam meng-update blog maupun jejaring sosialnya, ia masih bisa menduduki peringkat keempat dalam daftar personil AKB-48 paling populer didunia maya.

    Jika saja ia lebih rajin melakukan update, bisa dipastikan posisinya dalam daftar ini akan lebih tinggi. Takahashi yang akrab dipanggil dengan nama "Takamina" juga sering dianggap sebagai member AKB-48 dengan suara paling indah.

    10. Jurina Matsui




    Jurina yang lahir pada tahun 1997 saat ini menempati posisi ganda, sebagai member Team-S SKE-48 sekaligus member Team-K AKB-48. Popularitas Jurina Matsui saat ini memang sedang tinggi - tingginya, mengingat dalam senbatsu terakhir ia juga ia juga berhasil duduk diperingkat keenam. Melihat kemungkinan akan banyak member senior yang graduate dalam waktu dekat, tampaknya Jurina bisa menempati posisi sebagai salah satu member inti dalam AKB-48.

    Tak hanya dari segi kecantikan, kontribusinya yang besar dalam 48 Family-lah yang membuat Jurina cukup populer dikalangan para fans. Ia sudah berpartisipasi dalam setidaknya 3 album SKE-48 dan 5 album AKB-48.

    11. Rina Kawaei




    Menjadi bagian dari Team-A, Rina tergolong sebagai personil baru AKB-48 yang baru bergabung setelah diterima pada audisi generasi ke-11 tahun 2010. Perlahan tapi pasti, Rina mengikuti training dan menjadi member research student sebelum resmi diterima sebagai member full-time AKB-48 pada bulan maret tahun 2012.

    Rina Kawaei dikenal sebagai sosok yang sangat ceria dan mengagumi Atsuko Maeda, salah satu member terpopuler yang kini sudah graduate. Selain sebagai member AKB-48 Rina juga sudah pernah satu kali tampil difilm layar lebar serta film serial televisi.

    12. Yui Yokoyama




    Yui Yokoyama adalah member dari Team-A yang pada pemilihan senbatsu (pemilihan member terfavorit) kemarin berhasil menduduki peringkat ke-13. Gadis setinggi 158 cm ini dikenal sebagai sosok yang atletis karena menyukai berbagai aktivitas olahraga seperti basket, tenis, dan atletik. Yui juga baru saja dilantik menjadi kapten Team-A. Menggantikan Mariko Shinoda yang graduate pada bulan juli 2013 lalu.


    Yui Yokoyama terkenal sebagai member AKB-48 yang tak kenal putus asa. Pada awalnya, ia gagal mengikuti audisi SKE-48. Sebulan setelahnya, ia kembali gagal dalam audisi AKB-48 dan baru  berhasil diterima dalam audisi selanjutnya. 5 bulan kemudian, kerja kerasnya untuk berulang kali mengikuti audisi ini tampaknya membuatnya bekerja sangat keras untuk mempertahankan posisinya sekarang di AKB-48.

    13. Rena Nozawa




    Pecinta JKT-48 patut berbangga karena Rena saat ini tercatat sebagai personil AKB-48 dari Team-K berhasil menembus jajaran sepuluh besar member paling populer dijejaring sosial. Mengalahkan nama - nama lain yang lebih terkenal seperti Watanabe Miyuki. Melihat popularitas Rena yang sudah cukup tinggi, sepertinya bukan tidak mungkin jika kelak ia berhasil masuk sebagai salah satu personil AKB-48 paling terkenal.

    Kelebihan utama Rena sehingga berhasil menembus jajaran sepuluh besar ini adalah kemampuannya menguasai tiga bahasa yaitu inggris, jepang, dan indonesia. Setiap tweet dan Google Share dari Rena hampir selalu ditulis dalam dua bahasa, jepang dan indonesia. Serta terkadang diposting kedalam bahasa inggris.

    14. Rino Sashihara




    Rino Sashihara adalah personil HKT-48, sister group dari AKB-48 yang berbasis di Hakata, Fukuoka. Kemunculannya sebagai member 48 family paling populer yang berhasil memuncaki polling senbatsu ini juga cukup mengejutkan, mengingat ia berhasil mengalahkan nama - nama besar yang sebelumnya jauh lebih populer seperti Yuki Oshima dan Mayuyu.

    Karirnya sendiri juga penuh dengan rintangan, ketika pada tahun 2012 Rino Sashihara dituduh terlibat dalam sebuah skandal seks, yang mengakibatkannya ditransfer dari AKB-48 ke HKT-48. Ditahun yang sama ia juga sempat mengalami gangguan kesehatan diatas panggung karena stress berat.

    nama baik Rino Sashihara perlahan mulai pulih bersama HKT-48. Saat ini ia tak hanya tercatat sebagai member, namun juga co-manager HKT-48 yang ikut merancang lagu, koreografi, dan performance idol group ini. Ia juga sempat memecahkan rekor ketika meng-update blog- nya, Sashira Quality sebanyak 200 kali dalam 24 jam. Hasilnya, blog-nya pun dikunjungi sebanyak 91 juta kali dan menerima 180 ribu komentar.

    Mengingat perjuangan dan kerja kerasnya, tampaknya Rino Sashihara benar - benar pantas mendapatkan posisi pertama ini. sangat menarik untuk menunggu penampilannya sebagai center baru AKB-48 dalam penampilannya mendatang.

    15. Moeno Nito




    Wajahnya yang cute dan imut ternyata sedikit "menipu". Moeno Nito memiliki tubuh yang cukup seksi dan terlihat sangat indah saat memakai pakaian renang. Anggota AKB-48 generasi kelima ini juga baru saja mengumumkan kelulusannya diawal 2013 tahun lalu. Cukup mengejutkan melihat popularitas Moeno Nito yang tidak terlalu tinggi, padahal ia terlihat begitu imut dan cantik.

    16. Atsuko Maeda




    Acchan adalah sosok seorang teen idol yang sangat ideal. Saat ini, popularitasnya mungkin hanya bisa ditandingi Yuko Oshima. Ia juga dikenal sebagai sosok yang serba bisa, mulai dari menyanyi, menari, hingga modeling. Khusus untuk modeling, Acchan yang sepintas kelihatannya alim ini ternyata cukup sering berpose dalam foto - foto seksi. Walaupun tidak terlihat terlalu spektakuler, ia tetap kelihatan cantik saat memakai pakaian renang.


    17. Miho Miyazaki




    Miho yang lahir pada tahun 1993 ini juga memiliki aura cute yang sangat kuat. Lulus dari audisi generasi kelima, Miho sudah pernah mencicipi bergabung dalam Team-A, Team-k, dan Team-B. Wajahnya juga terlihat sangat cantik, anggun, dan sangat elegan. Sayang, Miho yang memiliki tinggi 159 cm ini popularitasnya dalam senbatsu justru makin menurun dari tahun ke tahun, bahkan di senbatsu terakhir ia sama sekali tidak mendapat peringkat.


    18. Asuka Kuramochi




    Asuka Kuramochi adalah member sub-unit French Kiss bersama Yukirin dan Aki Takajo, sub - sub unit ini memang dikenal berisi dengan member AKB-48 yang paling sensual. Nah, melihat penampilan Asuka Kuramochi dalam bikini beberapa waktu yang lalu, tampaknya idol yang satu ini juga sangat pantas untuk masuk kedalam posisi lima belas besar. Kita lihat saja kedepannya, apakah Asuka Kuramochi bisa kembali merebut perhatian ketika tampil bersama French Kiss.

    19. Miyuki Watanabe




    Miyuki yang akrab disapa dengan sebutan Milky ini juga terlihat sangat bagus saat memakai pakaian renang walaupun tubuhnya kecil dan kurus. Banyak yang beranggapan Miyuki Watanabe mempunyai sensualitas tersendiri dalam dirinya, yang bisa membuatnya tampak seksi apapun pakaian yang dipakainya. Buktinya cukup jelas, dimana photobooknya menjadi salah satu photobook member AKB-48 paling laris dalam penjualan minggu pertamanya.

    20. Aki Takajo




    Akicha yang juga merupakan member dari JKT-48 ini memang memiliki postur tubuh yang bagus. Walaupun tidak terlalu tinggi, Aki memiliki bentuk badan yang atletis. Ketika tampil dalam pakaian renang dalam sub-unit French Kiss, ia tidak terlihat kalah seksi dari Yukirin yang memang tidak perlu diragukan lagi sensualitasnya.

    21. Tomomi Kasai




    Member yang sudah graduate dari AKB-48 tahun 2013 ini juga memiliki kesan sensual yang tinggi, bahkan jauh lebih tinggi dari Tomomi Itano. Tomomi Kasai memiliki wajah yang cukup unik, terkesan innocent, namun juga beberapa waktu terlihat sedikit "liar" dan terkesan menggoda. Ketika ia tampil dalam pakaian renang, kesan sensualnya pun menjadi bertambah berkali-kali lipat. Walaupun tidak terlalu populer, karir Tomomi Kasai di AKB-48 terbilang stabil dan selalu berhasil masuk kedalam 16 besar senbatsu.

    22. Mai Oshima




    Berdasarkan polling disebuah forum internasional fans AKB-48, Mai Oshima menduduki peringkat pertama sebagai member terseksi pilihan anggota forum, diatas Sayaka Akimoto, Haruna Kojima, bahkan Yukirin. Mai yang sudah graduate sejak tahun 2009 ini memang masih dikenal oleh fans -fans sejati AKB-48 yang tidak bisa dengan mudah melupakan pesonanya ketika tampil dalam pakaian renang. Saat ini, Mai juga terkadang tampil sebagai model untuk berbagai media.

    { 1 komentar... read them below or add one }

    Jika artikel saya ini bermanfaat atau membantu untuk anda silahkan memberi komentar. gunakanlah kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam) Terima Kasih.

  • - Copyright © Goresan Pengalaman - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -